Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Anak 1-10cm Dalam 1 Bulan

 
Selamat datang di website maubadantinggi.blogspot.co.id , Mau tahu CARA CEPAT MENAMBAH TINGGI BADAN 1-10 cm dalam 30 hari ?? Ini dia solusinya guys !! Nutrient Calsium Powder terbukti mampu mempercepat pertumbuhan tinggi badan. Sdh direkomendasikan oleh pakar-pakar gizi sebagai suplemen herbal utk membantu mengatasi masalah pembentukan postur tubuh secara ideal dan proporsional.

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Anak 1-10cm Dalam 1 Bulan -  Banyak cara yang dilakukan agar anak anda atau bahkan anda sendiri agar bisa menambah tinggi badan. Jika anda bingung berikut kami share apa saja yang bisa dilakukan agar bisa menambah tinggi badan dengan cepat : 
 
Berolahraga :
Pertanyaan apakah Olahraga bisa membantu Mempercepat Tinggi Badan secara alami Adapun beberapa olahraga untuk menambah tinggi badan, adalah sebagai berikut :

1. Skipping (lompat tali)


Skipping (lompat tali) adalah satu hal yang harus Anda pelajari ketika mencoba untuk mencapai tinggi badan maksimal. Skipping (lompat tali) dapat meningkatkan suplai darah dan mengerahkan tekanan pada tulang panjang tubuh untuk tumbuh lebih tinggi.


Cara yang dianjurkan dalam Skipping (lompat tali) adalah setiap pagi dan malam sebelum tidur sebanyak minimal 50x, jika melakukan hal tersebut secara rutin setiap hari. Maka pertumbuhan tinggi badan akan semakin cepat. 


Jadi Skipping (lompat tali) sangat membantu dalam proses meninggikan tinggi badan jika dilakukan secara rutin setiap hari.


Demikian saya mengenai pentingnya olah raga Skipping (lompat tali) dalam membantu proses meninggikan tinggi badan.




Cara yang dianjurkan dalam Skipping (lompat tali) adalah dalam 1minggu minimal 1x, jika melakukan hal tersebut secara rutin. Maka pertumbuhan tinggi badan akan semakin cepat. Dilakukan sendirian juga bisa, namun lebih dianjurkan jika dilakukan per-tim.
  
2. Bola Basket


Related image
Bola Basket

Bola Basket adalah olah olahraga bola berkelompok yang terdiri atas dua tim beranggotakan masing-masing lima orang yang saling bertanding mencetak poin dengan memasukkan Bola Basket ke dalam keranjang lawan.  Olahraga Bola Basket juga merupakan jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk membantu meningkatkan tinggi badan anda, karena jenis olahraga ini sering melakukan gerakan melompat yang dapat bermanfaat untuk kekuatan dan merangsang pertumbuhan tulang agar menambah tinggi badan dengan cepat

Jadi olahraga Bola Basket merupakan olahrga yang dilakukan bersama-sama dan sangat membantu dalam mempercepat tinggi badan, jika dilakukan dengan rutin dan teratur.

Demikian saya mengenai pentingnya olah raga Bola Basket dalam membantu proses meninggikan tinggi badan.



3. Vertical hanging (bergelantungan)
Image result for vertical hanging exercise
Vertical Hanging
Vertical hanging (bergelantungan),  merupaka salah satu latihan yang dapat meningkatkan tinggi badan. Latihan ini dapat memperluas kartilago di tulang belakang dan membuatnya tumbuh, menyebabkan perpanjangan tulang belakang.

Cara yang dianjurkan dalam Vertical hanging (bergelantungan) adalah setiap pagi, jika melakukan hal tersebut secara rutin setiap hari. Maka pertumbuhan tinggi badan akan semakin cepat. 

Jadi Vertical hanging (bergelantungan) sangat membantu dalam proses meninggikan tinggi badan jika dilakukan secara rutin setiap hari.
Demikian saya mengenai pentingnya olah raga Vertical hanging (bergelantungan) dalam membantu proses meninggikan tinggi badan.

4. Side bends (memiringkan tubuh ke samping)
Image result for Side bends
Side Bends
Side bends (memiringkan tubuh ke samping) adalah setiap bangun tidur, anda harus berdiri secara vertikal dengan kaki tetap datar di lantai, tekuk tubuh ke samping dan regangkan sejauh yang Anda bisa. Tahan posisi selama 15 detik dan ulangi dengan memiringkan sisi lain dari tubuh. Jika melakukan hal tersebut secara rutin setiap hari. Maka pertumbuhan tinggi badan akan semakin cepat.

Jadi  Side bends (memiringkan tubuh ke samping) sangat membantu dalam proses meninggikan tinggi badan jika dilakukan secara rutin setiap pagi.

Demikian saya mengenai pentingnya olah raga  Side bends (memiringkan tubuh ke samping) dalam membantu proses meninggikan tinggi badan.

7. Pose kobra
Cara yang dianjurkan untuk melakukan Pose kobra adalah berbaringlah rata di lantai dengan dada menghadap ke bawah. Masih dengan posisi berbaring, angkat tubuh bagian atas dan coba regangkan sebanyak mungkin. Tahan posisi selama 15 detik dan kembali ke posisi awal secara perlahan. Latihan ini dapat meregangkan tubuh bagian atas dan membantu tubuh tumbuh lebih tinggi. Lakukan setiap bangun tidur dan sebelum tidur.

Jadi  Pose kobra sangat membantu dalam proses meninggikan tinggi badan jika dilakukan secara rutin setiap bangun tidur dan sebelum tidur.
Demikian saya mengenai pentingnya olah raga  Pose kobra dalam membantu proses meninggikan tinggi badan.

8. Berenang
Image result for swim
Berenang
Olahraga Berenang ini merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat baik dan epektif untuk dilakukan, karena jenis olahraga ini mempu menggerakan seluruh otot-otot pada tubuh secara teratur. Lakukan olahraga ini secara rutin dan teratur minimal 2 kali dalam seminggu. Maka akan membantu mempercepat tinggi badan.

Demikian saya mengenai pentingnya olah raga Berenang dalam membantu proses meninggikan tinggi badan. Dan juga masih banyak lagi olahraga yang sangat dianjurkan.

Jika anda ingin menaikkan tinggi badan dengan cepat, apakah cukup hanya dengan olahraga saja? tentu TIDAK......banyak fator yang bisa mempengaruhi tinggi badan anak yaitu bisa saja karena kekurangan kalsium sehingga menyebabkan tinggi badan kurang



KAMI PUNYA SOLUSINYA! AGAR TINGGI BADAN ANDA NAIK DENGAN CEPAT DAN JUGA AMAN! DENGAN EFEK PERMANENT SERTA TANPA EFEK SAMPING




Disamping olahraga juga, Cara Cepat Menambah Tinggi Badan  ideal adalah: Terpenuhnya NUTRISI Untuk Tinggi Badan Seperti mengkonsumsi makanan atau minuman  yang mengandung banyak kalsium dan zinc.  

Contohnya seperti dagingrotisayuran dan jangan lupa memakan buah buahan setidaknya sehari sekali, karena cukup membantu kesehatan anda dalam meninggikan tubuh dengan alami dan juga Perbanyak Minum Air Putih, Air putih sangat bagus untuk memperlancar proses pencernaan yang peranannya untuk menyuplai asupan gizi dan nutrisi keseluruh area tubuh. Banyak yang sudah memaksimalkan asupan gizi tertapi tidak tinggi karena kurangnya asupan air putih kedalam tubuh sehingga asupan nutrisi terhambat.

Berikut kami jelaskan 4 hal mengenai efek samping kalsium terhadap tumbuh kembang anak anda..... pastikan anak anda diberikan asupan kalsium yg cukup. Silakan lihat Video Berikut untuk melihat apa saja fungsi kalsium terhadap anak anda :






Cara Cepat Menambah Tinggi Badan - Inilah Rahasia bagaimana cara cepat menambah tinggi badan secara Cepat dan Aman dengan menggunakan Produk dari Tiens, yaitu Tianshi Nutrient High Calsium Powder. Produk ini berbentuk  Susu rasa Mocca yang mengandung komposisi sebagai berikut: Zymolitic Bone Calcium Powder (AA – Ca), Vitamin A, D, B1, B2, Protein, Asam Amino, dan Micro Nutrient. Dengan komposisi produk tersebut, susu bubuk NHCP dapat menyerap sangat luar biasa, sehingga dapat membantu mempercepat proses pertumbuhan tinggi badan dalam waktu singkat. Selain itu, karena semua komposisi di atas diambil dari bahan – bahan alami, produk susu bubuk NHCP sangat aman untuk dikonsumsi.


Apakah nutrisi  untuk meningkatkan pertumbuhan tinggi badan ??? Untuk mendapatkan tinggi badan ideal tentu diperlukan nutrisi terbaik kami menyarankan untuk meminum susu peninggi badan tiens. Susu peninggi badan tiens adalah minuman yang mengandung kalsium tinggi yang berasal dari sumsung tulang Sapi Mongolia yang masih terjaga kealamian nya, Susu NHCP memiliki kandungan kalsium tinggi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk proses pertumbuhan setiap manusia.


Tianshi Nutrient High Calsium apakah terbukti bisa membantu menambah tinggi badan ? Jawaban nya "Yaps, Betul Sekali" Tianshi Nutrient High Calsium dapat membantu anda dalam mengejar tinggi badan optimal.




TESTIMONI SUSU PENINGGI BADAN TIENS

 


TESTIMONI DIATAS ADALAH REAL YA....
YANG KAMI DAPAT DARI SEMUA CUSTOMER KAMI 
JIKA SAMPAI DISINI ADA PERTANYAAN SILAKAN PILIH KE - 2 FITUR CHAT DIBAWAH INI

UNTUK KONSULTASI SECARA GRATIS

Ternyata masalah tinggi badan anak bukan hanya masalah penampilan..tetapi juga menentukan cita-cita dan masa depan mereka…Kenapa ? faktanya  penerimaan untuk masuk berbagai profesi memerlukan standard tinggi badan yang harus dipenuhi. Adapun contoh-contoh profesi nya dalah sebagai berikut : 

1. POLISI

    Standard tinggi badan untuk menjadi polisi adalah 165 cm ( pria ) dan 160 cm ( wanita )

2. TENTARA
    Standard Tinggi badan untuk menjadi tentara / akmil juga sama : 165     cm (pria ) & 160 cm ( wanita ),sumber http://www.akmil.ac.id/index.php?option=com_content&view=section&id=16&Itemid=76
3. PILOT
Standard Tinggi badan untuk diterima menjadi pilot adalah 170 cm..
sumber : http://www.sekolah-pilot.com/bandung-pilot-academy-bpa/
4. MODEL
Tinggi badan minimal untuk menjadi seorang model adalah 170 cm untuk wanita, bahkan untuk panggung besar bisa lebih lagi., 
sumber : http://bit.ly/2edKMIL  (detikcom)

5. Serta banyak profesi lainnya yang PERLU tinggi  badan tertentu untuk dapat diterima…
Dari gambaran fakta diatas, dapat disimpulkan :
Walau seorang anak pintar,sikap bagus,sehat jasmani dan rohani tapi jika tinggi badan anak tersebut kurang kemungkinan besar tidak akan diterima..
Mungkin anak anda salah satunya…Ingin masuk ke profesi seperti diatas…tetapi bermasalah dengan tinggi badan.

LALU BAGAIMANAKAH SOLUSINYA ???

Kabar baiknya adalah kini telah hadir produk untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk bisa menambah tinggi badan dengan cepat yang di produksi oleh perusahaan besar yaitu Tiens Internasional.
Solusinya adalah sebagai berikut :

Ada 2 rangkaian produk peninggi badan tiens yaitu:
1.      Nutrient calcium powder nhcp untuk memenuhi kebutuhan kalsium
2.      Zinc capsules untuk memenuhi kebutuhan zat seng

Kedua suplemen tersebut merupakan kombinasi sempurna untuk meninggikan badan dengan cepat, karena kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh akan terpenuhi dengan sempurna. Obat peninggi badan herbal ini merupakan obat peninggi badan alami yang sudah terbukti, dan disebut-sebut sebagai obat peninggi badan tercepat.





Paket kombinasi peninggi badan tiens terdiri dari beberapa paket diantaranya : 
1. Paket A : 1Box Calcium + 1botol ZINC (Pemakaian 10hari)
    Bisa Tambah 1cm s/d 3 cm
2. Paket B2Box Calcium + 1Botol ZINC (Pemakaian 15hari)
Bisa Tambah 2 cm s/d 4 cm
3. Paket Basic3Box Calcium + 2Botol ZINC (Pemakaian 20hari)
Bisa Tambah 3 cm s/d 6 cm
4. Paket BRONZE6Box Calcium + 2Botol ZINC (Pemakaian 30hari)
Bisa Tambah 6 cm s/d 9 cm
5. Paket GOLD9Box Calcium + 3Botol ZINC (Pemakaian 1,5bulan)
Bisa Tambah 9 cm s/d 11 cm
6. Paket DIAMOND: 12Box Calcium + 4Botol ZINC (Pemakaian 2bulan)
Bisa Tambah 10 cm s/d 15 cm atau lebih

Keterangan isi kemasan paket peninggi badan tiens :
1. 1 box Nutrient Calcium Powder isi 10 Sachet ( POM SL 091 200 411 )
2. 1 box Zinc isi 60 Kapsul ( POM SL 061-300-271 )
3. Tambah tinggi PERMANEN- Tanpa efek samping karna tinggi itu keatas bukan
ke samping 😀
4. BEST SELLER untuk PAKET 5,6
5. Bagi umur 25th keatas berlaku 50 persen - 70 persen utk perkiraan
penambahan tinggi per paket diatas
6. Harga diatas diluar ONGKIR
7. Sertifikat Halal MUI & BPOM

Baca Juga :

Aturan Pakai dalam Mengkonsumsi Supplemen Peninggi Badan Tiens


Apakah Obat Peninggi Badan Tiens di Jual di Apotik 

Terdekat Seperti K24, Century, dan Kimia Farma? 


Jawabannya “TIDAK“. Obat peninggi badan tiens dipasarkan dengan sistem direct selling, Jadi hanya Distributor resmi seperti kami saja yang bisa menjualnya. Tapi jika Anda penasaran, bisa kelilingi semua apotik yang ada di kota Anda .

Untuk keamanan dan jaminan terhadap konsumen, Paket peninggi badan tiens telah terdaftar di BPOM Depkes RI dan mendapat sertifikat Halal MUI. Jadi sudah sangat layak dikonsumsi untuk masyarakat indonesia.
Sudah banyak anak remaja di Indonesia membuktikannya dengan berhasil menambah tinggi badan hanya dalam waktu yang relatif singkat. Hal ini terbukti dari testimoni yang semakin bertambah setiap harinya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi kami via Whatsapp di 0813.1096.8283 atau klik link berikut anda akan langsung terhubung ke Whatsapp bit.ly/CHAT-CLICK-HERE


Tags:
Efek samping Peninggi Badan Tiens | Cara meninggikan badan | tips meninggikan badan | syarat tinggi badan | syarat tinggi badan pilot | | syarat tinggi badan polwan | syarat tinggi badan polisi | syarat tinggi badan tni | syarat tinggi badan putri indonesia | syarat tinggi badan masuk stan | syarat tinggi badan pegawai bank | syarat tinggi badan model | syarat tinggi badan menjadi polisi | syarat tinggi badan akpol | syarat tinggi badan askes | syarat tinggi badan masuk akpol | syarat tinggi badan tni ad | syarat tinggi badan masuk tni ad | syarat tinggi badan bank mandiri | syarat tinggi badan bidan | syarat tinggi badan kerja di bank | syarat tinggi badan cpns | syarat tinggi badan dokter | syarat tinggi badan menjadi |dokter | syarat tinggi badan kerja di kapal pesiar | syarat tinggi badan untuk menjadi dokter | syarat tinggi badan masuk fakultas kedokteran | syarat tinggi badan miss indonesia | syarat tinggi badan | masuk ipdn | syarat tinggi badan jaksa | syarat tinggi badan jadi polisi|  syarat tinggi badan jadi model | syarat tinggi badan member jkt48 | syarat tinggi badan kopassus | syarat tinggi badan kowad |syarat tinggi badan kerja ke korea | syarat tinggi badan kerja | lowongan kerja tanpa syarat tinggi badan | syarat tinggi badan masuk kedokteran | syarat tinggi badan l-men | loker tanpa syarat tinggi badan | lowongan pekerjaan tanpa syarat tinggi badan | syarat tinggi badan masuk tni | syarat tinggi badan masuk polwan | syarat tinggi badan masuk polisi | syarat tinggi badan masuk polri | syarat tinggi badan menjadi polwan

0 Response to "Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Anak 1-10cm Dalam 1 Bulan"

Posting Komentar