Harga dari Obat peninggi badan Tiansi

Harga dari  Obat  peninggi badan Tiansi – Susu vitamin peninggi badan anak, Tianshi telah dikenal banyak mampu meninggikan badan anak . Bagi para orang tua yang ingin anak kesayangan bertambah tinggi tentu sudah banyak mengenal kehebatan peninggi badan Tiens International yang mampu membantu anak tambah tinggi . Dari Sabang sampai Merauke pun sudah mencoba peninggi badan Tiansi . Untuk itu admin akan menulis artikel ini bagi Anda yang ingin mengetahui cara mengorder Harga Vitamin  peninggi badan Tiens International.

Harga Obat Peninggi Badan Tiens 081310000223
Peninggi badan Tiens

Harga Obat Peninggi Badan Tiens - 081310968283

Harga dari Susu Peninggi Badan Tiens Indonesia

Kandungan Vitamin  Peninggi badan Tiens Indonesia

Peninggi badan Tianshi Internasional memiliki kandungan kandungan alami yang sangat baik bagi kesehatan anak Bapak dan Ibu , terutama bagi Bapak Ibu yang ingin supaya anak tumbuh tinggi , Bapak Ibu dapat mengkonsumsikan peninggi badan Tiens International .
Susu  peninggi badan Tianshi terbuat dari  bahan alami , tanpa efek samping dan juga halal .
Vitamin  peninggi badan Tiens Internasional terdiri dari Kalsium dan Zinc
Kandungan dalam kalsium peninggi badan tiens :
  • Komposisi AA-Ca (kalsium asam amino) yaitu termasuk kandungan kalsium organik yang mampu menyerap ke dalam tubuh hingga 95%
  • Terbuat di sumsum tulang sapi
  • Tiap bungkus NHCP sama dengan meminum 4 gelas susu
  • Artinya tiap box kalsium dapat mengandung kandungan kalsium setara 40 gelas susu
  • Baik buat pencernaan
  • adapun kandungan vitamin yang juga tinggi , jadi selain dapat meninggikan badan juga baik untuk kecerdasan anak
  • mempunyai protein , asam amino

Buat menambah tinggi badan juga diperlukan Zinc atau zat seng yang dapat membantu mem-booster hormon HGH yang berfungsi untuk  sebagai hormon pertumbuhan manusia . Zinc Tiens Indonesia memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan Zinc yang lain yang juga dijual di pasaran .
Ini dia kandungan dari Zinc Capsule Peninggi Badan Tiens :
  • Asam laktat , egg protein powder ,extract glucose
  • Membantu membooster hormon HGH yang baik untuk pertumbuhan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
  • Baik untuk kesehatan mata
  • Baik pula untuk kesehatan kulit
  • Mampu mencegah kanker

Kesimpulannya , Zinc sangat baik untuk menambah tinggi badan , namun tidak hanya untuk tinggi badan , zinc tersebut juga baik untuk berbagai macam tambahan lain dalam kesehatan Anda maupun anak Bapak dan Ibu .
Produk Vitamin  peninggi badan Tianshi juga telah mendapatkan berbagai sertifikat antara lain sertifikat Halal , BPOM , dan juga Halal dari Kerajaan Malaysia .Jadi sangat aman untuk dikonsumsi .

Kesaksian Peninggi Badan Tiens

Kesaksian peninggi badan tiens – Peninggi badan Tiansi telah berhasil membantu begitu banyak Anak Indonesia bertambah tinggi . Salah satunya adalah kesaksian berikut :
Anak ibu Dina bertambah 5 senti!
Ibu Dina , mencoba peninggi badan Tiens Internasional untuk anaknya agar anak tumbuh tinggi , ibu Dina mencoba paket satu bulan . Dan hasilnya dalam satu bulan tersebut anak beliau bertambah tinggi 5 senti!

Anak Pak Yul bertambah hingga 10 senti !
Bapak Yul , sudah menjadi konsumen setia kami sejak tahun 2015 hingga 2017, anak beliau saat 2 bulan mengkonsumsi peninggi badan Tianshi sudah bertambah hingga 10 senti! Beliau juga aktif mengkonsumsi produk TIANSHI lainnya seperti Chitin Chitosan , Muncord , Grape Extract dan juga Jiang zhi tea untuk kesehatan tubuh beliau sehari hari .

Harga Resmi Peninggi Badan tiens

Harga Resmi peninggi badan tiens - Cara untuk mengorder paket peninggi badan Tianshi antara lain Anda dapat menghubungi  agen peninggi badan Tiens terpercaya . Melalui Peninggi.Website , Bapak dan Ibu dapat mengorder Vitamin  peninggi badan Tiens Indonesia ,agar anak tumbuh tinggi  secara alami dan aman .
Bapak dan Ibu dapat menghubungi admin yaitu Dedi 081310968283 atau bagi Bapak Ibu yang memiliki Android , Anda dapat juga mengklik gambar dibawah ini :
whatsapp otomatis 081310000223

Pastikan Anda mengorder paket peninggi badan / Obat  peninggi badan Tianshi Internasional kepada agen yang terpercaya yang akan mengirimkan paket peninggi badan Tianshi Anda tepat waktu ke rumah Anda .

0 Response to "Harga dari Obat peninggi badan Tiansi "

Posting Komentar