5 Cara Menurunkan Kolesterol dengan cepat

5 cara menurunkan kolesterol dengan cepat -  tahukah anda mengenai penyakit kolestrol yang banyak ditakutkan oleh orang-orang belakangan ini? kolestrol menjadi penyakit yang ditakuti karena dapat meningkatkan risiko terkena penyakit yang kompleks. pengertian kolestrol sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati. sebagian koletsrol dalam tubuh juga didapatkan dari makanan yang dikonsumsi manusia.

adanya pengendapan kolesterol yang berlebihan pada pembuluh darah akan menyebabkan stroke dan serangan jantung. sebenarnya ada banyak faktor yang dapat menyebabkan kolesterol menjadi tinggi, salah satunya adalah pola gaya hidup.

3 penyebab kolesterol


berikut ini penyebab terjadinya penyakit kolestrol :

pola makan yang salah


ingesting junkfood https://www.muscleforlife.com/
pola makan yang salah - hal pertama yang menyebabkan kolestrol menjadi tinggi adalah kebiasaan mengonsumsi makanan yang tidak sehat. tingginya kadar kolesterol dalam darah disebabkan oleh tingginya kadar lemak jenuh dalam makanan tersebut. adapun makanan-makanan yang kadar lemak jenuhnya tinggi antara lain santan, jeroan, otak sapi, daging kambing, daging bebek, udang, cumi, dan telur burung puyuh.



kurang olahraga


berenang sangat baik untuk membantu meninggikan badan
kurang olahraga - penyebab adanya penyakit kolestrol selanjutnya adalah kurangnya gerak atau olahraga. seseorang lebih beresiko mengalami kolesterol tinggi adalah ketika ia obesitas atau memiliki lingkar pinggang yang berlebihan. jika seseorang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan, maka ia akan cenderung memiliki kadar kolesterol jahat. orang yang obesitas juga cenderung memiliki kadar trigliserida yang lebih tinggi dan kadar kolesterol baik menjadi lebih rendah.

banyak minum alkohol dan merokok


prevent smoking - herb.co
banyak minum alkohol dan merokok - bagi seseorang yang suka merokok, tahukah anda bahwa pada sebatang rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. zat akrolein ini dapat menghentikan aktivitas kolesterol baik (hdl) atau untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang. jika hal demikian terjadi, maka bisa mengakibatkan terjadinya penyempitan arteri atau aterosklerosis.

5 cara menurunkan kolesterol dengan cepat


cara menurunkan kolesterol dengan cepat - jika anda tidak ingin terserang kolestrol jahat, maka berikut ada 5 cara menurunkan kolestrol dengan cepat.

perhatikan pola makan


menikmati makanan penurun kolesterol
perhatikan pola makan - kebiasaan makan yang tidak sehat adalah salah satu penyebab utama meningkatnya kadar kolesterol kolesterol jahat (ldl) dalam darah. jika anda terlalu banyak mengonsumsi lemak berlebihan, lemak jenuh terutama, maka kadar kolestrol dalam tubuh anda akan semakin tinggi. nah, jika anda tidak ingin terkena ldl, maka kurangilah asupan lemak jenuh dan bergantilah dengan lemak sehat. contoh lemak sehat adalah mono lemak tak jenuh dan tak jenuh ganda.

adapun makanan yang mengandung sumber lemak jenuh adalah susu, keju, mentega, margarin, telur, junk meals dan daging sapi.  hindarilah makanan-makanan yang mengandung sumber lemak jenuh dan beralihlah ke makanan yang kaya akan lemak tak jenuh. adapun makanan yang kaya akan lemak tak jenuh adalah ikan, almond, kacang tanah, walnut, hazelnut, minyak zaitun dan minyak canola.

jangan minum alkohol


prevent alchohol - http://www.experienceproject.com/
jangan minum alkohol - cara kedua yang perlu anda terapkan untuk mnurunkan kolestrol dengan cepat adalah jangan minum minuman yang beralkohol. dengan anda mengonsumsi minuman beralkohol secara rutin maka anda bisa berada pada risiko tinggi komplikasi kesehatan, seperti obesitas, tekanan darah tinggi, atau bahkan stroke. maka dari itu penting bagi anda untuk menjauhi minuman alkohol.

berhenti merokok
sama halnya minuman beralkohol, anda juga perlu untuk menghindari rokok sebab merokok dapat mengganggu kesehatan anda. kesehatan anda akan terganggu seperti terjadi tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.

timbulnya kolestrol yang tinggi ini disebabkan oleh kandungan tembakau yang dapat menurunkan kadar hdl. bukan hanya itu saja, kandungan tembakau juga dapat mempersempit arteri dan meningkatkan risiko pembekuan darah dan penyakit jantung. tidak mau hal itu terjadi kepada anda? jika tidak, maka hindarilah merokok mulai dari sekarang.

perbanyak olahraga



rutin berolahraga secara dapat mengurangi ldl dan membantu meningkatkan kadar hdl di dalam darah. olahragaga juga membantu untuk menurunkan kemungkinan penyakit arteri koroner. jadi jika anda ingin menurunkan kolestrol dengan cepat, rutin berolahraga seperti running, jalan cepat, berenang, bersepeda, berkebun, dan menari.

minum obat kolesterol



obat kolesterol alami terampuh - nonitrend - cara terakhir yang terbukti ampuh untuk menurunkan kolestrol dengan cepat adalah dengan minum obat nonitrend. jangan khawatir mengenai produk nonitrend ini, sebab obat kolestrol dari herbal tiens ini telah memiliki nomor bpom tr 062 361 381 sehingga aman dikonsumsi.

. nonitrend adalah product tiens yang mengandung ekstrak dari buah noni (morinda citrifolia) murni tanpa bahan pengawet. kandungan senyawa phytokimia dari buah noni dapat terekstrak sempurna sehingga menghasilkan efektivitas yang lebih tinggi sebagai obat penurun kolestrol.

obat kolestrol ini dikemas dalam kapsul dan botol yang tertutup rapat sehingga produk tiens nonitrend ini lebih stabil. salah satu dari produk herbal tiens ini mampu menyeimbangkan kadar gula darah dan kadar kolesterol. nonitrend juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, meningkatkan energi alami, mampu memelihara kesehatan fungsi organ seperti otak, jantung, hati, dan memperkecil risiko penyakit kanker.

manfaat obat natural nonitrend pills tiens

ada banyak khasiat yang dihasilkan dari obat kolesterol herbal satu ini. selain bukan hanya bermanfaat untuk menyeimbangkan kadar gula darah dan kadar kolesterol, nonitrendpun mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan bakteri-bakteri. sel-sel dan bakteri berupa  staphylococcus aureus, pseudomonas aeruginosa, proteus morgaii, bacillus subtilis, eschericia coli, helicobacter pylori, salmonella and shigella.

kemampuan anti-microbialyang ada pada nonitrend ini memang paling banyak ditemukan pada buah noni yang matang, tanpa proses pengeringan. cocok apabiila anda mengonsumsi produk dari natural tiens satu in.

mengonsumsi nonitrend secara rutin dapat membantu menurunkan resiko kanker paru-paru bagi anda yang seorang perokok berat. selain menurunkan resiko kanker paru-paru, nonitrend juga dapat menurunkan level kolesterol dan trigliserida. antioksidan yang ada pada obat ini juga 3x lebih kuat dari nutrition c.

senyawa scopoletin dalam nonitrend juga memberi kegunaan sebagai analgesic atau pengurang rasa nyeri secara alami serta sebagai anti inflamasi tanpa efek samping. ya, nonitrend bukan hanya terbukti ampuh untuk menurunkan kolestrol dengan cepat, tapi juga bisa menjaga kesehatan jantung dan membantu kematangan sel telur.

produk nonitrend memiliki kandungan :

asperuloside sebagai anti radang.
noni-ppt sebagai anti tumor dan meningkatkan daya imunitas atau kekebalan tubuh.
proxeronine sebagai menurunkan kadar gula.
scopoletin sebagai analgesik, anti hipertensi, anti radang.
nonitrend dianjurkan untuk dikonsumsi oleh :

orang yang memiliki kolesterol tinggi.
penderita tekanan darah tinggi.
penderita diabetes dan pre-diabetes.
orang-orang yang menjalani kemoterapi


cara minum kapsul nonitrend

cara meminum  kapsul nonitrend adalah minumlah 2 kali in keeping with hari dengan air hangat. berilah  jarak 1 jam bila anda mengonsumsi produk lain. jika anda memiliki kolestrol tinggi, maka sangat disarankan untuk menggunakan nonitrend  produk dari tiens. obat satu ini merupakan solusi untuk menurunkan kolesterol.

jika anda tertarik untuk membeli obat kolestrol nonitrend ini, anda bisa memesannya melalui robert di nomor 0813-a thousand-0223. selamat mencoba.





klik gambar diatas maka anda akan secara otomatis terhubung di wa .

0 Response to "5 Cara Menurunkan Kolesterol dengan cepat"

Posting Komentar