NCHP Tiens Peninggi Badan

NCHP Tiens Peninggi Badan


ingin menambah tinggi badan dengan cepat? nhcp (nutrient calcium powder) solusi paling tepat
ingin memiliki tubuh yang tinggi? ada cara jitu buat anda menambah tinggi badan dengan cepat. caranya adalah dengan minum produk tianshi, nutrient calcium powder (nhcp). nhcp adalah kalsium natural peninggi badan yang bagus untuk meninggikan badan dan juga kesehatan tulang. jadi bagi anda yang memiliki masalah dengan tinggi badan, sangat dianjurkan untuk meminum nhcp. apa saja khasiat dari nhcp ini?


fungsi dan khasiat dari nhcp

1. mempertahankan kesehatan tulang.
2. mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
three. mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
four. mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu ordinary.
5. mempertahankan detak jantung yang ordinary.
6. menumbuhkan tulang secara cepat dan alami.
7. menormalkan tekanan darah.
8. mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf.
9. mempercepat penyembuhan dari patah tulang secara alami.
10. melengkapi nutrisi kalsium penting bagi ibu hamil dan menyusui.
eleven. melengkapi nutrisi kalsium dan diet penting bagi mereka yang mengalami masalah gizi.
12. melengkapi nutrisi dan vitamin bagi mereka yang mengalami masalah gangguan fungsi pencernaan.


thirteen. mempercepat pengobatan untuk penderita keropos tulang /oesteoporosis.
nah, dengan anda rutin mengonsumsi nhcp ini secara rutin maka tinggi badan anda akan betambah sekitar 1-15cm.  produk tianshi ini sangat cocok sekali untuk dikonsumsi oleh segala usia yang mempunyai masalah keterlambatan pada pertumbuhan badan.
kandungan dalam nhcp
nhcp ini memiliki berbagai kandungan yang sangat berperan aktif membantu pertumbuhan pada tinggi badan. apa saja kandungan yang terdapat dalam nhcp ini?
1. zymolitic bone calcium powder (aa-ca)
2. vitamin a
3. vitamin d
four. vitamin b1
five. diet b2
6. protein
7. asam amino
eight. mikro nutrient


nhcp ini terbuat dari sumsum sapi segar yang  alami dan tidak mengandung bahan pengawet. jadi aman sekali untuk dikonsumsi, terlebih produk tiens ini juga sudah mendapat sertifikasi halal oleh mui dengan nomor  00280067161113 dan mendapat sertifikasi dari bpom : sl. 132 two hundred 821 untuk nhcp calcium) dan sl. 132 two hundred 831 untuk produk tiens calcium for youngsters.

keistimewaan nhcp


ada banyak keistimewaan dari nhcp di mana produk ini memiliki tingkat penyerapan yang tinggi di mana struktur yang stabil membuat kalsium ini tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus. penyerapan nhcp juga tidak memerlukan diet d3.
nhcp juga memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang yakni 7 kali lipatnya daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.

kalsium yang terdapat pada nhcp juga bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung. tidak heran jika nhcp mampu meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi regular saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.

maka dengan adanya obat peninggi badan dari tiens ini, anda bisa memperoleh tinggi yang lebih cepat dan finest. mengonsumsi nhcp ini merupakan cara yang paling mudah untuk meraih tinggi badan yang anda idamkan.
terlebih obat peninggi badan dari natural tiens ini dapat dikonsumsi oleh orang dari segala usia. bisa mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa yang sudah mengalami stagnasi dalam proses pertumbuhan tingginya.
jika anda ingin memiliki tinggi badan dengan cepat, maka nhcp lah solusi yang paling tepat. tidak percaya? buktikan sendiri khasiatnya.


Hubungi Admin di 081310000223 atau langsung klik link dibawah ini


0 Response to "NCHP Tiens Peninggi Badan"

Posting Komentar