5 Merk Susu Peninggi Badan untuk Anak & Dewasa

Memiliki tubuh tinggi adalah impian dari setiap orang, terutama bagi kaum pria. Siapa saja dapat memiliki tinggi badan yang ideal jika melakukan metode yang tepat. Masa kanak-kanak adalah masa emas paling tepat untuk menambah tinggi badan, karena usia dini masih mengalami proses pertumbuhan yang cukup pesat.

Namun, bagi para remaja dan dewasa di awal usia 20 tahunan juga jangan khawatir karena masih bisa memiliki tinggi badan yang ideal jika melakukan metode yang tepat.  Salah satunya adalah mengkonsumsi susu peninggi badan yang berkualitas baik. Nah, kali kami akan merangkum daftar merk susu peninggi badan terbaik yang cocok untuk anak-anak, remaja, maupun dewasa.

5 Merk Susu Peninggi Badan untuk Anak & Dewasa

Nutrient Calcium Powder

Susu bubuk dari Tiens yang satu ini merupakan suplemen peninggi badan untuk usia 20 tahun ke atas. Nutrient Calcium Powder ini dapat membantu menambah tinggi badan dengan cepat. Selain mengandung kalsium yang tinggi, produk ini juga tidak mengandung bahan pengawet atau zat yang dapat membahayakan kesehatan. Susu untuk menambah tinggi badan ini mengandung vitamin dan nutrisi yang mudah diserap oleh tubuh. Sejauh Anda mengikuti aturan cara pakai yang benar ,dapat melihat hasilnya sejak seminggu pertama setelah mengkonsumsi Tiens Nutrient Calcium Powder ini.

Indomilk Calci Skim

Kita semua tahu bahwa tulang yang kuat dan sehat adalah aset utama untuk meninggikan badan. Indomilk Calci Skim adalah susu tinggi kalsium dan rendah lemak. Susu ini  cocok bagi yang ingin menambah tinggi badan. Uniknya, produk ini menyediakan kandungan Colustrum Bone Protein untuk menutrisi tulang  tetap sehat dan kuat sehingga pertumbuhan tulang dapat berjalan  baik. Indomilk Calci Skim juga diperkaya dengan Vitamin A, C, E, Zinc, dan FOS Oligofruktosa. Susu ini tersedia dalam rasa coklat .


Zee Platinum
Untuk membantu anak agar dapat tumbuh tinggi dengan tulang kuat, beri mereka susu berkalsium tinggi, seperti Zee Platinum. Ini adalah susu yang diformulasikan  untuk anak usia 3-12 tahun. Kandungan NutriPro Complex dari Asam Amino Esensial dapat untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak. Sementara itu, kandungan kalsium dalam produk ini  dibutuhkan agar anak dapat tumbuh lebih tinggi. Keunggulan dari Zee Platinum ini adalah kandungan kolin yang dapat mencerdaskan anak agar prestasinya meningkat. 

Boneeto
Boneeto adalah susu Hi-Calcium yang cocok untuk anak-anak. Kalsium akan membantu si kecil agar dapat tumbuh tinggi dengan tulang yang kuat. Di selain itu, minum dua gelas Susu Boneeto setiap hari dapat membuat tubuh si kecil jadi lebih sehat dan berenergi. Walau[un Boneeto adalah susu berkalsium tinggi, tetapi susu ini hadir beberapa pilihan rasa yang akan disukai oleh anak-anak. Boneeto tersedia dalam rasa Vanila, Coklat, dan Madu yang sangat nikmat


HiLo Platinum

Untuk Anda yang sudah menginjak usia 19 tahun ke atas dan mendambakan tinggi badan yang lebih ideal, itu bukanlah suatu hal yang mustahil. Kini hadir Hi-Lo Platinum, susu tinggi kalsium yang bisa membantu proses pertumbuhan pria dan wanita yang berusia 20 tahun ke atas. Hi-Lo Platinum varian ini mengandung kalsium yang paling tinggi dibanding produk sejenis lainnya. Selain itu , Hi-Lo Platinum juga mengandung Glucosamine dan Chondoroitin yang akan memberikan pelumas di area persendian. Susu ini bebas gula  dan berkadar lemak yang sangat rendah.



1 Response to "5 Merk Susu Peninggi Badan untuk Anak & Dewasa"