Bagaimana cara menambah tinggi badan dalam seminggu



Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal, tapi banyak juga orang yang masih bertanya bagaimana cara menambah tinggi badan yang cepat dan efektif dalam waktu seminggu.

Ternyata ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal salah satunya adalah dengan cara bersepeda, berdiri tegak dengan bahu, lompat tali dan berenang secara teratur adalah aktivitas yang sangat baik untuk menambah tinggi badan, dan diklaim dapat meninggikan tubuh dalam waktu seminggu.

Alice Robinson (Inggris) menguji sejumlah teknik dan mendapatkan tambahan 1,5 sentimeter dalam seminggu dengan meregangkan tulang belakang. Menurut Bright Side, Anda akan tumbuh lebih tinggi saat tidur. Hal ini terjadi karena kontraksi tulang belakang di siang hari dan kembali normal saat Anda berbaring. Untuk menambah tinggi badan, selain diet, Anda perlu berolahraga.

Cara Menambah Tinggi Badan dalam Seminggu

Berikut adalah beberapa latihan yang akan membantu Anda menambah tinggi badan dalam seminggu.

Bersepeda
Cara menambah tinggi badan dengan cara bersepeda

Untuk menambah tinggi badan, sebaiknya naik sepeda. Pastikan untuk menyesuaikan kursi sehingga kaki Anda menyentuh pedal. Dengan demikian, kaki Anda akan diregangkan. Jangan meninggalkan pelana dan pedal terlalu jauh karena akan mempengaruhi sendi Anda.

Bergantung di bar
Ini adalah latihan yang mudah. Anda hanya menggantungkan tubuh di bar dengan kekuatan tangan dan memegang posisi selama mungkin. Latihan ini tidak hanya menambah tinggi badan tapi juga memperkuat otot tulang belakang dan perut.

Berdiri dengan bahu Anda
Dalam posisi ini, Anda perlu menarik kaki setinggi mungkin. Penting untuk menjaga tubuh tetap tegak lurus dan lurus.

Postur Cobra
Cara menambah tinggi badan dengan carapostur cobra

Selain memberi manfaat pada tulang belakang Anda, latihan ini juga membantu meregangkan punggung, pinggang, pinggul dan bokong. Kegigihan latihan postur ini akan membantu Anda menambah tinggi badan.

Lompat tali
Cara menambah tinggi badan dengan caralompat tali

Anda bisa lompat tali, main bola basket, atau langsung melompat-lompat di tempat. Latihan ini akan membantu menguatkan tulang dan otot dan menambah tinggi badan.

Berenang
Cara menambah tinggi badan dengan berenang

Berenanglah bagian atas daftar latihan untuk membantu menambah tinggi badan Anda. Di dalam air, sendi Anda menjadi lebih lentur. sehingga tinggi akan meningkat dengan mudah.

Suplement Peninggi Badan
Cara menambah tinggi badan dengan cara konsumsi supplemen peninggi badan

Cara lain atau alternatif yang bisa kalian terapkan untuk memiliki tubuh yang ideal dengan tinggi badan yang sempurna, kalian bisa mencoba menggunakan metode terbaik ini dengan cara minum obat peninggi badan tiens, obat yang sudah terbukti khasiatnya sebagai suplement peninggi badan di Indonesia dan telah bersertifikat resmi dari BPOM.

Sebenarnya masih banyak cara menambah tinggi badan yang bisa kalian terapkan, kami telah menulis beberapa tips peninggi badan di blog ini agar kalian terbantu untuk mengatasi masalah kurang tinggi yang menyebabkan rasa kurang percaya diri, cara ini bisa diterapkan oleh pria dan wanita, usia muda dan tua. Sehingga bisa dikatakan semua tips umumnya yang berada pada blog ini adalah untuk semua kalangan.

Semoga artkel diatas bisa memberikan jawaban tentang pertanyaan “Bagaimana cara menambah tinggi badan dalam seminggu”. Bisa dikatakan cara yang dianjurkan diatas sangatlah mudah untuk dilakukan kapan saja dan dimana saja. Selagi kalian benar ada kemauan untuk tumbuh tinggi, tidak ada salahnya untuk selalu mencoba banyak metode yang kami berikan, sampai kalian mendapatkan hasil yang diinginkan.

 Untuk Konsultasi mengenai cara meninggikan badan anak Hubungi kami via Whatsapp di 081310968283 atau klik link berikut anda akan langsung terhubung ke Whatsapp bit.ly/CHAT-CLICK-HERE


0 Response to "Bagaimana cara menambah tinggi badan dalam seminggu"

Posting Komentar